Antonio Valencia Kembali Berlatih, MU Merasa Lega

Pemain serba bisa asal Ekuador tersebut telah pulih dari cederanya dan sudah kembali berlatih untuk melanjutkan proses rehabilitasinya. Namun belum diketahui secara pasti kapan Valencia akan melakukan comeback.
Pemain berusia 30 tahun yang biasa beroperasi di bek kanan maupun sayap kanan tersebut sudah tidak pernah bermain lagi sejak Oktober 2015 lalu. Saat itu Valencia mengalami cedera ketika ia bermain melawan Manchester City dalam laga yang berakhir imbang 0-0 di Old Trafford.
United memutuskan untuk tidak melakukan operasi pada Valencia karena diperkirakan cederanya bisa cepat sembuh. Namun karena kondisi yang tidak makin membaik, pada November lalu Valencia akhirnya menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya. Sang pemain sendiri baru kembali ke Carrington, markas latihan United, pekan ini setelah lama menjalani masa pemulihan di kampung halamannya.
Cedera parah seperti ini bukan yang pertama kali dialami Valencia sejak membela United. Pada September 2010 lalu ia juga pernah mengalami cedera patah kaki dan dislokasi pada engkelnya dalam laga melawan Rangers di Liga Champions. Saat itu Valencia divonis harus absen selama enam bulan.
Kini, akan kembalinya Valencia tentu bisa membuat badai cedera di United, utamanya di lini belakang, kian terkikis. Harapan untuk bisa tampil konsisten dengan hadirnya pemain senior seperti Valencia tentu diapungkan. Terlebih United sedang berada dalam kondisi bagus setelah bisa menang atas Liverpool.
Kami berhasil mendapatkan momentum bagus ini dan itu adalah bagian dari rencana kami. Mulai sekarang, kami ingin terus meraih kemenangan, tegas Chris Smalling.

schoollis.com Situs Penyedia Judi Bola Online, Poker Online, Tangkas, Slot dan Live Games Sumber: Sidomi