Aremania Kecewa Kinerja Milomir Seslija

Hal tersebut terungkap usai Arema Cronus gagal lolos ke final turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016.
Racikan Milo (Milomir Seslija) amburadul di semifinal (Piala Gubernur Kaltim 2016) kemarin. Masih lebih bagus Getuk (Joko Susilo, pelatih Arema sebelumnya), papar Awang, salah satu dedengkot Aremnia beberapa waktu lalu.
Aremania menyesalkan pencoretan beberapa pemain, terutama Kiko Insa, tak lama setelah Milomir Seslija datang. Melepas Kiko Insa dan mengganti dengan Goran Ganchev, terbukti benar-benar blunder, tukas Awang.
Perubahan pemain sudah dilakukan. Padahal dengan pemain lama sebenarnya sudah bagus, tinggal melanjutkan saja. Kalau hasilnya sama, pelatihnya lebih baik tetap Getuk saja atau cari pelatih lokal lainnya, imbuhnya.
Menyikapi kritikan Aremania tersebut, Milomir Seslija menyatakan akan segera menggelar evaluasi dan langsung fokus ke kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 maupun Indonesia Super League (ISL).
Kami masih proses untuk lebih baik dalam turnamen. Target kami tetap di kompetisi nanti, tandas pelatih asal Serbia ini.
Sejak Milomir Seslija datang, sejumlah pemain Arema Cronus memang langsung terdepak, sebut saja Toni Mossi, I Gede Sukadana, Gilang Ginarsa, M. Kamri, dan terakhir Kiko Insa.
Arema Cronus tak mampu melangkah ke final setelah menuai hasil yang kurang memuaskan saat tampil di babak semifinal menghadapi Madura United FC dan Persiba Balikpapan.
Pemenangnya adalah Madura United FC dan berhak tampil di finfal. Di partai puncak nanti, Madura United FC akan menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC.

schoollis.com vomila Sumber: Sidomi