Bek Timnas Indonesia Jalani Pemulihan Cedera Lutut

Bek tim nasional Indonesia U-22, Hansamu Yama Pranata, berlatih terpisah dari rekan-rekannya dalam sesi latihan yang digelar di lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci pada Kamis (23/2/2017). Ia masih menjalani pemulihan cedera lutut.
Hansamu Yama tidak tampil ketika Indonesia kalah dari Myanmar dengan skor 1-3 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Selasa (21/3/2017). Hal ini dikarenakan ia mengalami masalah pada lututnya.
BACA JUGA:Persembahan Gol Nur Hardianto untuk Indonesia
Kondisi ini memaksa pemain yang mencetak dua gol pada Piala AFF 2016 tersebut masih harus berlatih secara terpisah untuk memulihkan cedera.
Beberapa pemain yang tampil, seperti Febri Hariyadi, Hanif Abdurrauf Shahbandi, Putu Gede Juni Antara, dan Saddil Ramdani juga tidak menjalani latihan secara penuh.
BACA JUGA:Alasan Luis Milla Memainkan Ezra Walian
Asisten pelatih Bima Sakti mengatakan bahwa para pemain tersebut tidak diberikan latihan yang berat karena masih dalam proses untuk menyempurnakan kebugaran.
“Hansamu masih ada sedikit masalah dengan lututnya. Sedangkan, Febri, Hanif, dan yang lainnya memang sengaja kami berikan latihan recovery karena masih merasa lelah sehabis bertanding,” tutur Bima.
Skuad asuhan pelatih Luis Milla akan menjalani latihan di Karawaci hingga Sabtu (25/3/2017). (Evans Simon)

schoollis.com vomila Sumber: Kompas.com