Bursa Transfer Liga Inggris: Manuel Lanzini Milik West Ham Sepenuhnya

Tim asuhan Slaven Bilic itu telah menebus gelandang Argentina itu secara penuh dari Al Jazira dimana selama ini status Lanzini di Boleyn Ground memang hanya sebagai pemain pinjaman.
Namun pemain pinjaman tersebut benar-benar mencuri perhatian publik dengan penampilan apik dan gol-golnya. Total, Lanzini telah mengemas lima gol di Premier League dan membawa West Ham bersaing meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Maka, tak heran jika West Ham rela saja mengeluarkan dana 9,4 juta pounds untuk menebusnya secara penuh dari Al Jazira.
Saya sangat senang bisa meneken kontrak baru dan bertahan di klub ini. Di West Ham, saya merasa seperti di rumah sendiri dan jika kamu sudah merasa nyaman di suatu tempat, pastinya kamu tidak ingin pergi. Saya sangat bahagia dan sekarang apa yang ingin saya lakukan adalah memberikan yang terbaik untuk klub ini, papar Lanzini.
Dalam perjanjian baru tersebut, Lanzini bahkan bisa bertahan lebih lama disana. Pasalnya memang West Ham punya opsi untuk menambah kontrak Lanzini sebanyak dua tahun jika memang penampilan pemain berusia 23 tahun itu bisa memuaskan.
Saya selalu punya mimpi besar sejak kecil, tapi kalian tidak pernah tahu bagaimana masa depan. Terima kasih Tuhan saya berada disini (West Ham). Saya menikmati berada di kota ini dan melihat masa depan saya yang ada disini.
Kepastian tersebut tentunya membuat Lanzini semakin bisa berkonsentrasi untuk membawa West Ham meraih prestasi tertinggi. Hanya berselisih satu poin dengan Manchester City di peringkat keempat tentunya tidak boleh disia-siakan oleh Lanzini dkk. Akan menjadi luar biasa tentunya jika musim depan West Ham bisa bermain di Liga Champions.

schoollis.com daftar poker online Sumber: Sidomi