Carlos Bacca Sempat Hampir Gabung ke Real Madrid

Namun situasi itu tidak terjadi karena Ancelotti keburu didepak oleh Madrid dan digantikan oleh Rafael Benitez yang kemudian juga dipecat untuk digantikan oleh Zinedine Zidane.
Dikatakan oleh Adriano Galliani, Bacca tidak akan pindah ke Milan jika saja saat itu Madrid tidak mengusir Ancelotti dari Santiago Bernabeu. Pasalnya, Ancelotti sudah menjadikan nama Bacca sebagai target transfer utama Madrid untuk lini depan timnya di musim baru. Perginya Ancelotti berarti juga tidak ada realisasi transfer untuk eks pemain Sevilla tersebut.
Bacca punya naluri gol yang hebat. Saya sudah mengikutinya sejak dua tahun terakhir. Saya suka melihatnya dan begitu juga dengan mantan pelatihnya di Sevilla, Unai Emery, yang saya katakan sebagai salah satu pelatih hebat, ujar Galliani.
Bahkan seorang Ancelotti juga mengagumi Bacca yang memang seorang pemain yang fantastis. Jika saja Ancelotti bertahan lagi di Real Madrid, maka Bacca tidak akan pindah ke Milan namun ke Madrid bersama Ancelotti.
Milan sendiri musim ini masih saja sulit menembus papan atas. Namun Galliani percaya bahwa skuad yang dimiliki Sinisa Mihajlovic saat ini sangat pantas untuk menembus tiga besar. Milan sekarang masih mengoleksi 43 poin dan hanya tertinggal enam angka saja dari Fiorentina di urutan ketiga.
Kami punya tim yang bagus dan sekarang buktinya sudah ada. Ini adalah tim yang berjuang untuk bisa masuk ke tiga besar. Kami tidak merasa inferior dengan tim lain untuk bisa mengejar target tersebut.

schoollis.com daftar poker online Sumber: Sidomi