Carsae FC Timor Leste Tunggu Imanuel Wanggai

Pemain asli Papua itu belum juga bergabung dengan Carsae FC yang kini dibesut oleh mantan asisten pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliveira.
Imanuel Wanggai masih urus status PNS (Pegawai Negeri Sipil)-nya di Papua, ungkap pelatih asal Brasil ini beberapa waktu lalu.
Soal kapan kembalinya, saya belum tahu karena manajemen belum kabari ke saya soal itu. Semoga Imanuel Wanggai cepat kembali, harap Fabio Oliveira.
Selain Imanuel Wanggai, Carsae FC juga telah merekrut dua pemain Indonesia asal Papua lainnya, yaitu Boaz Solossa dan Oktovianus Maniani. Keduanya bahkan sudah dimainkan di laga kontra DIT FC yang dimenangkan oleh Carsae FC dengan skor tipis 1-0.
Fabio Oliveira menilai, Boaz Solossa dan Okto Maniani memberikan semangat baru untuk Carsae FC meskipun keduanya belum tampil optimal di pertandingan debut kemarin.
Mereka masih butuh adaptasi untuk bisa tampil maksimal. Tapi kehadiran mereka memberi atmosfer positif dalam tim, ujar Fabio Oliveira.
Tapi syukur kami bisa meraih kemenangan yang akan membuat kami lebih tenang untuk menghadapi pertandingan berikutnya, tambah pelatih yang pernah menukangi Persita Tangerang ini.
Selain trio Papua di Carsae FC, masih ada beberapa pemain top Indonesia yang juga merumput di Timor Leste, termasuk Patrich Wanggai, Titus Bonai, dan Abdul Rahman Sulaeman yang kini menjadi anggota skuat Karketu Dili FC.

schoollis.com Situs Penyedia Judi Bola Online, Poker Online, Tangkas, Slot dan Live Games Sumber: Sidomi