Conte Tetap Waspadai Laga Tersisa Musim Ini

Pernyataan yang di sampaikan pria berusia 47 tahun tersebut, lantaran dipastikan akan banyak penuh kejutan baik dari tim kecil hingga tim besar.

Dimana setiap klub berusaha untuk memenangkan laga agar mereka bisa menyelesaikan musim ini dengan sangat baik dan terbukti beberapa klub sudah menargetkan posisi akhir mereka seperti yang dilakukan oleh Swansea City, Hull City, West Ham United dan juga Hull City.
Bahkan tim papan atas seperti Liverpool, Arsenal dan Manchester United kini terus berlomba untuk memperebutkan posisi ke empat dimana merupakan jatah terakhir klub asal Inggris untuk bermain di Liga Champions dengan melalui tahap babak kualifikasi.
Menariknya beberapa legenda sepakbola juga memprediksikan bahwa The Gunners dan juga skuad asuhan Jose Mourinho musim depan hanya akan berlaga di Liga Europa.
Sedangkan Tottenham Hotspur dan juga Manchester City mengklaim bahwa The Blues belum sepenuhnya mengunci gelar juara Liga Premier untuk musim ini.
Sehingga mereka percaya masih dapat memberikan kejutan dan dengan catatan tersebut maka Conte yang pernah menangani Juventus merasa klub asal London Barat tetap perlu mewaspadainya meski unggul 10 poin dari para rival.
Bagi saya sepakbola itu aneh. Sepak bola itu sebuah cabang olahraga yang selalu penuh kejutan, ujar Conte kepada pers.
Dalam pengalaman saya di dunia sepakbola, saya telah memenangkan banyak hal tetapi saya pikir saya juga kehilangan banyak hal. Untuk alasan ini, saya ingin tetap mempertahankan situasi ini. Hal ini sangat penting bagi saya dan pemain saya.
Usai musim lalu, dengan berbagai banyak kesulitan untuk mengatasi berbagai masalah, saya pikir saat ini kami cukup pantas untuk menjadi juara.
Tetapi masih ada 10 laga tersisa untuk dimainkan dan yang akan kami hadapi merupakan tim-tim yang jelas tidak ingin melihat Chelsea juara.
Sementara itu, Conte juga memastikan bahwa melawan Crystal Palace akhir pekan nanti tetap akan turunkan skuad terbaiknya. Pasalnya The Eagles mempunyai pemain yang juga luar biasa.
Saya ingat betul laga kontra Crystal Palace, tambah Conte mengomentari laga kontra Palace.
Dalam permainan kami pantas menang 1-0 tetapi kami juga mengalami kesulitan karena Palace punya banyak pemain yang sangatsolid.
Christian Bentekemerupakan pemain top begitu juga dengan Wilfred Zaha, Andros Townsend, Yohan Cabaye dan Jason Puncheon. Jika anda bertanya mengapa mereka berada di papan bawah klasemen, saya jelas tidak tahu.
Anda telah melihat bahwa dengan pemain-pemain besar mereka berada di posisi itu, hal itu bisa terjadi. Musim lalu hal yang sama juga terjadi di Chelsea.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleDibos: Messi Bukan Pemimpin yang Baik, Neymar Jauh Lebih BaikNext articlePlatini: Blatter Orang Paling Egois Yang Pernah Saya Kenal

schoollis.com Situs Penyedia Judi Bola Online, Poker Online, Tangkas, Slot dan Live Games Sumber: Sundul