Evan Dimas Ngotot Bawa Orang Ini ke Spanyol

Namun, mantan kapten Timnas Indonesia U19 ini ngotot membawa satu orang ke negeri matador. Siapa orang tersebut?
Orang yang diminta sebagai syarat berangkat ke Spanyol adalah Fugo yang tidak lain adalah sahabat karib Evan Dimas sejak kecil. Pemain Surabaya United itu pun sudah menyampaikan permintaannya kepada Nine Sports selaku promotor yang membawa Evan Dimas ke Spanyol.
Ini sudah menjadi satu paket dengan perjanjian yang disepakati Nine Sport dengan saya dan keluarga. Semua persyaratannya sudah diurus. Sebelum berangkat paspor dan visa teman saya sudah selesai, beber Evan Dimas beberapa waktu lalu.
Saya pasti butuh teman sekaligus asisten supaya saya bisa fokus untuk menjalani program (di Espanyol) tersebut. Tentu saya sangat senang. Terima kasih buat Nine Sport yang sudah merestui keinginan saya, imbuhnya.
Saya akan berusaha keras untuk berhasil melewati program ini sebaik mungkin. Setiap kesempatan akan saya manfaatkan secara maksimal supaya saya tidak sia-sia berangkat jauh-jauh ke sana, lanjut Evan Dimas.
Evan Dimas sendiri dijadwalkan berangkat ke Spanyol pada 1 Februari 2016 mendatang. Evan Dimas bersama keluarganya akhirnya memutuskan 1 Februari 2016 sebagai tanggal keberangkatan ke Spanyol, jelas Arif Wicaksono, CEO Nine Sports.
Tak ada alasan khusus mengapa Evan Dimas dan keluarga memutuskan berangkat pada 1 Februari 2016. Mungkin lebih dikarenakan butuh waktu untuk persiapan segala sesuatunya, sambungnya.

schoollis.com daftar poker online Sumber: Sidomi