Hasil Liga Italia 2016 Terbaru: Sassuolo vs Torino 1-1, Gagal Salip Milan

Skor Sassuolo vs Torino ini jelas merusak rencana besar tuan rumah yang gagal menyalip AC Milan di peringkat enam serta mendekat AS Roma di urutan lima.
Laga ini harusnya dimainkan pada 12 Desember lalu namun harus tertunda akibat asap yang menyelimuti stadion. Torino yang dalam dua lawatan sebelumnya ke markas Sassuolo tak pernah menelan kekalahan, berhasil menunjukkan tajinya di pertandingan ini, terutama di menit-menit awal laga.
Tim tamu nyaris unggul ketika Andrea Belotti gagal mengemas gol di depan gawang Consigli. Namun eks striker Palermo itu pada akhirnya sukses membuka skor di pertandingan ini, tepatnya di menit 23, dengan memanfaatkan serangan balik cepat yang diakhir umpan dari Benassi padanya. Gol ini juga merupakan gol ketiga Belotti dalam dua laga terakhirnya di Serie-A.
Sassuolo lantas bekerja keras untuk menyamakan skor. Sebuah gol penyeimbang nyaris lahir jika saja Glik tak menghalau bola di garis gawang timnya. Lima menit jelang turun minum, tuan rumah akhirnya berhasil membuat skor seimbang ketika tendangan keras Biondini hanya bisa ditepis Ichazo untuk kemudian diteruskan Francesco Acerbi menjadi gol.
Consigli kemudian menjadi pahlawan Sassuolo dengan menepis tendangan jarak dekat yang dilepaskan Immobile. Sassuolo membalas melalui kreasi serangan Duncan dan Defrel namun tendangan keras dari nama terakhir masih tepat ke pelukan Ichazo. Torino tidak mau kalah dan sekali lagi membuat Consigli melakukan penyelamatan bagus untuk menggagalkan upaya Belotti.
Di sisa pertandingan, kedua tim terus bermain saling menyerang. Ichazo sukses mengamankan sebuah aksi dari Sansone dan tuan rumah sebenarnya bisa mencetak gol kedua melalui Peluso. Sayangnya gol itu harus dianulir karena ia sudah terlebih dahulu terperangkap offside.
Data Pertandingan:
Sassuolo 1-1 Torino (Acerbi 40 / Belotti 23)

schoollis.com vomila Sumber: Sidomi