Hasil Liga Spanyol Hari Ini: Valencia vs Sporting Gijon 0-1, Sembilan Laga Tanpa Menang

Kekalahan memalukan Los Che di Mestalla pada Minggu (31/1/2016) memberikan luka lebih dalam bagi pasukan Gary Neville. Untuk kesembilan kalinya secara beruntun Valencia gagal menang di bawah komando sang pelatih asal Inggris.
Ditambah dua hasil buruk era Nuno Espirito Santo, dengan demikian sudah 11 kali lamanya Valencia tak pernah menang di kompetisi domestik, menjadikan rekor terburuk kedua dalam sejarah mereka. Keberhasilan Los Che lolos ke semifinal Copa del Rey justru tidak diimbangi dengan penampilan mereka tiga hari kemudian.
Sudah bisa kembali memainkan Soufiane Feghouli tidak membuat Valencia bermain lebih apik. Di depan, Alvaro Negredo setidaknya membuang tiga peluang emas yang membuat pertanyaan tentang sang mantan penyerang Manchester City menguat. Sporting Gijon bermain apik dari sisi defensif pada babak pertama, sehingga skor 0-0 merayap hingga turun minum.
Empat menit babak kedua dimulai, Valencia justru tergedor. Jony yang masuk ke kotak penalti, dilanggar oleh Danilo. Kesempatan yang bertolak belakang dengan arus permainan ini menjadi sasaran utama Antonio Sanabria. Sang ujung tombak tim tamu mencetka gol kesepuluhnya musim ini dari titik putih.
Kiper Valencia Matthew Ryan nyaris kebobolan lagi ketika Jony melepaskan tendangan bebas akurat yang masih mampu dihadangnya. Selang dua menit, Negredo tak bisa mencocokkan tandukannya dengan gawang Sporting. Sadar timnya butuh pertolongan, Gary Neville memasukkan Zakaria Bakkali dan Dani Parejo ke dalam lapangan. Ditambah pula Rodrigo pada 17 menit terakhir sehingga lagi-lagi Los Che ibarat memasang empat penyerang.
Namun, setelah Negredo gagal menyelesaikan peluang satu lawan satu kontra Ivan Cuellar, mimpi buruk Valencia terus berlanjut. Tidak ada gol yang tercipta bagi Los Che hingga akhir. Sporting Gijon naik ke urutan 17, sementara Valencia kini cuma lima angka dari zona degradasi.
Valencia: Ryan, Barragn, Abdennour, Mustafi, Gay; Enzo Prez (Rodrigo 73), Danilo (Parejo 52), Andre Gomes; Feghouli, Piatti (Bakkali 52), Negredo.
Sporting de Gijn: Cullar, Ognjen, Mer, Hernndez, Isma Lpez; lvarez, Rachid, Carmona, Dani Ndi (Halilovic 77), Jony (Menndez 87), Sanabria (Mascarell.84).
Gol: Antonio Sanabria 49 penalti

schoollis.com daftar poker online Sumber: Sidomi