Hendro Siswanto Grogi Jadi Kapten Arema Cronus

Gelandang andalan tim Singo Edan ini memang ditunjuk sebagai kapten tim saat menghadapi Bali United dalam ajang Bali Island Cup 2016 kemarin.
Masih grogi (jadi kapten) sampai sekarang. Tapi, banyak pelajaran yang saya dapat, ujar Hendro Siswanto di Bali beberapa waktu lalu.
Saya kan biasanya bermain keras. Tapi, sekarang harus berubah. Justru tak boleh banyak protes ke wasit. Jadi itu membuat saya juga lebih dewasa, imbuhnya.
Pelatih Milomir Seslija mempercayakan ban kapten kepada Hendro Siswanto meskipun di Arema saat ini ada dua pemain yang lebih senior yaitu Cristian Gonzales dan Hamka Hamzah.
Saya turuti usulan teman-teman ke pelatih dan manajemen. Hanya, segan saja kepada pemain yang tipikalnya diam, kata Hendro Siswanto.
Kalau pemain senior seperti Hamka Hamzah dan Cristian Gonzales justru enak komunikasinya, lanjut gelandang berbakat yang masih berusia 25 tahun ini.
Beruntung, Hendro Siswanto sukses menjalankan tugasnya dengan cukup baik dan turut mengantarkan Arema Cronus menang 3-1 atas tuan rumah Bali United.
Inilah Arema yang baru. Kami terus berupaya menjadi lebih baik, tandas pelatih Milomir Seslija seusai laga.
Lini kedua kami jauh lebih baik sekarang. Itu proses yang bagus untuk pertandingan selanjutnya. Sekarang kami fokus menjaga kondisi karena jadwal pertandingan sangat dekat, tambah pria asal Bosnia-Herzegovina ini.

schoollis.com Situs Penyedia Judi Bola Online, Poker Online, Tangkas, Slot dan Live Games Sumber: Sidomi