Ibrahimovic Sukses Besar, Koeman: Saya Tidak Terkejut

Koeman sejak dulu sudah memprediksi Ibracadabra julukan Ibrahimovic akan sukses seperti saat ini.

Sekadar diketahui, Koeman merupakan mantan pelatih Ibrahimovic di Ajax Amsterdam. Dalam periode 2001-2004, Ibrahimovic muda mendapat polesan dari Koeman yang sukses besar ketika aktif sebagai pesepakbola.

Berkat tangan dingin Koeman juga, karier Ibrahimovic melesat pesat selepas meninggalkan Ajax pada musim panas 2004. Setelah meninggalkan Ajax, Ibrahimovic berturut-turut membela Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan Paris Saint-Germain (PSG).

Hebatnya, Ibrahimovic selalu membawa klub-klub itu menjuarai kompetisi domestik. Bersama Man United, Ibrahimovic memang memiliki peluang kecil untuk membawa sang klub menjuarai Liga Inggris 2016-2017.

Akan tetapi, Ibrahimovic masih berkesempatan membawa Man United finis di empat besar Liga Inggris yang menggaransi satu tiket playoff Liga Champions 2017-2018. Salah satu cara merealisasikan itu dengan mengalahkan Everton asuhan Koeman di lanjutan Liga Inggris 2016-2017 pekan 31 pada Rabu 5 April 2017 dini hari WIB.

Saya tidak terkejut Ibrahimovic sesukses sekarang. Ia sangat bertalenta dan kuat. Mungkin mentalnya adalah salah satu yang terkuat di dunia, kata Koeman mengutip dari Daily Mail, Selasa (4/4/2017).

schoollis.com togel sidney Sumber: Okezone