Ini Komentar Manuel Pellegrini Setelah Man City Kalahkan Dynamo Kiev

Manajer Manuel Pellegrini pun juga memuji performa anak asuhnya yang ia anggap sudah mengalami peningkatan ketika bertanding di ajang ini.
Selama ini City memang kesulitan saat harus bermain di Liga Champions. Sempat beberapa waktu gagal lolos dari fase grup, tahun kemarin mereka akhirnya bisa masuk ke babak 16 besar. Namun, pertemuan dengan Barcelona membuat asa City untuk melaju lebih jauh jadi menipis dan benar saja, City harus tersingkir dengan agregat skor 1-3 saat itu.
Dan kali ini, City hanya bertemu dengan Kiev yang tentunya lebih mudah dibanding tim lain. City pun tak membuang kesempatan yang ada dan sukses menang dengan skor 1-3 berkat tiga gol dari Sergio Aguero, David Silva, dan Yaya Toure.
Kami sangat senang karena ini hasil yang bagus. Ini belum selesai memang, namun memiliki keunggulan dua gol tandang adalah hasil yang sangat bagus. Kami sempat kehilangan banyak peluang. Mungkin banyak yang meragukan kami ketika skor menjadi 1-2, namun pada akhirnya kami berhasil mengemas gol ketiga, ujar Pellegrini.
Penting bagi kami untuk terus berkembang di setiap keikutsertaan di Liga Champions. Sebelum laga sudah katakan bahwa tahun lalu kami sangat tidak beruntung karena bertemu dengan Barcelona. Sekarang bermain melawan Dynamo, saya harap kami bisa melangkah lebih jauh lagi. Ketika kamu berada di perempat final, semuanya bisa saja terjadi.
Kini, fokus City akan beralih ke partai akhir pekan nanti melawan Liverpool. Bukan laga sembarangan tentunya karena duel antara dua klub besar itu akan terjadi di partai Final Capital One Cup 2016.

schoollis.com togel sidney Sumber: Sidomi