Joan Laporta: Gaya Barcelona Cocok untuk Timnas Indonesia

Apalagi saat ini Timnas Indonesia dilatih oleh Luis Milla Aspas yang merupakan mantan pemain Barcelona dan alumni akademi La Masia.
Saya telah memenangkan segalanya bersama Barcelona, bahkan Spanyol menang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan dengan pemain dan gaya filosofi Barca, ujar Joan Laporta di Jakarta beberapa waktu lalu.
Filosofi yang kami mulai, saya percaya filosofi ini juga bisa diterapkan ke sepakbola Indonesia, tambahnya.
Pemilihan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia merupakan langkah cerdas yang ditempuh oleh PSSI dalam menemukan gaya sepakbola Indonesia, imbuh pria asli Spanyol ini.
Joan Laporta yakin, Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla akan menjadi tim yang lebih solid. Tentu, dia adalah pelatih yang bagus dan memiliki filosofi sepakbola. Saya yakin dia bisa menjadi pelatih yang bagus untuk Timnas Indonesia. Saya pikir ini keputusan yang baik dari Presiden PSSI memilih Luis Milla sebagai pelatih, paparnya.
Luis Milla merupakan pelatih yang bagus dan memiliki filosofi sepakbola yang baik. Dengan pemahaman dia tentu akan sangat berguna bagi persepakbolaan Indonesia, tambah Joan Laporta.
Dia memulai karier profesionalnya di Barcelona dan punya kemampuan yang baik dan akan membuat timnas Indonesia akan mencapai gelar juara. Terlebih, dia memenangkan banyak trofi dan dia secara spesifik akan mampu meningkatkan pemain, tutup Presiden Barcelona periode 2003 hingga 2010 ini.

schoollis.com daftar poker online Sumber: Sidomi