Kiper Chelsea Tahan Tawa Lihat Conte dan Mourinho Ribut

Chelsea melakoni duel sengit dengan Manchester United (MU) pada perempat final Piala FA, 14 Maret lalu.Laga yang digelar di Stamford Bridge itu dimenangkan The Blues lewat gol tunggal N’Golo Kante.

Yang menarik, di tengah laga, dua manajer sempat terlibat adu mulut. Manajer Chelsea Antonio Conte dan Manajer MU Jose Mourinho tak kuasa membendung amarah mereka di pinggir lapangan.
Kiper cadangan Chelsea, Asmir Begovic, yang berada di dekat mereka ketika perseteruan terjadi mengaku ingin sekali tertawa. Namun, karena tidak mau menjadi masalah, dia tetap berusaha menahan.
“Saya ada di barisan terdepan dan melihat berbagai aksi jenaka. Kedua manajer saling berteriak terhadap satu sama lain. Ini sebuah laga yang intens,” kata Begovic.
“Saya berusaha tidak tertawa. Setiap kamera ke arah kami, saya berusaha memasang wajah serius, jangan sampai terlihat menertawakan kedua orang ini,” ucapnya lagi.
Conte dan Mourinho diketahui sebagai juru ramu taktik yang ekspresif. Mereka tak segan meluapkan emosi saat mendampingi tim, sehingga bukan hal mengherankan juga bila keduanya beradu mulut saat bertemu.
Chelsea yang lolos ke semifinal akan menghadapi Tottenham Hotspur. Sementara semifinal lainnya mempertemukan Arsenal dengan Manchester City.

schoollis.com Situs Penyedia Judi Bola Online, Poker Online, Tangkas, Slot dan Live Games Sumber: Liputan6