Liga China Bakal Pecahkan Rekor Transfer Dunia 100 Juta Dolar!

Demikian yang ditegaskan oleh penyerang Shanghai Shenhua, Tim Cahill. Sebelumnya, dua klub China, Guangzhou Evergrande dan Jiangsu Suning berkejaran untuk mencatatkan transfer termahal.
Hanya dalam hitungan hari, dua klub Liga Super China itu susul-menyusul membeli pemain dengan harga fantastik. Dimulai dari Suning yang membeli Ramires dari Chelsea seharga 28 juta Euro. Evergrande sang juara Liga Champions Asia tak mau kalah. Mereka mendatangkan Jackson Martinez dari Atletico Madrid sebesar 42 juta Euro.
Tak lebih dari dua hari, rekor kembali pecah ketika Jiangsu Suning membobol bank untuk mendapatkan pemain incaran Liverpool, Alex Teixeira. Gelandang Shakhtar Donetsk ini dibeli seharga 50 juta Euro. Dan menurut Tim Cahill, perburuan ini belum benar-benar berakhir. Apalagi masih ada Ezequiel Lavezzi yang akan bermukim di Shanghai Shenhua, bersama Cahill.
Kepada Fox Sports, Cahill menyebut, Ketika saya pertama kali ke China, saya tahu visi mereka, apa yang ada di belakang semua ini, dan saya paham pula yang mereka inginkan. Melihat awalnya, dan menyimak di titik mana kami sekarang berada, ini benar-benar gila.
Mereka punya kekuatan, dan ketika ingin sesuatu, mereka pasti mendapatkannya. Ketika mereka tidak menginginkan hal lain, maka mereka akam membuangnya. Anda melihat banyak pemain datang dan pergi.
(Pembelian ini) akan sangat masif, sebentar lagi mereka (klub-klub Liga Super China) akan memecahka rekor 100 juta dolar dengan mudah.
Tim Cahil juga memperingatkan bahwa keputusan para pemain untuk pindah ke Liga China sepenuhnya karena uang. Oleh karenanya, ia juga menyebut, di satu sisi, transfer besar ini tidak sepenuhnya menolong pemain. China yang paling diuntungkan dengan pergerakan sekian bintang ke kompetisi mereka.

schoollis.com daftar poker online Sumber: Sidomi