Lionel Messi Terbaik Sepanjang Masa, Untuk Apa Juara Piala Dunia?

Jadi, tidak perlu ada lagi tuntutan agar dirinya jadi juara Piala Dunia bersama Argentina. Demikian yang disampaikan oleh Xavi Hernandez, legenda Barca. Xavi menilai, tidak ada pemain dari era mana pun yang bisa sejajar dengan Si Nomor 10 Barcelona tersebut.
Musim lalu, di tahun terakhir Xavi bersama Barcelona, klub Catalan mampu meraup treble. Musim ini, Barca masih sangat diunggulkan untuk mengulang kejadian serupa. Mereka unggul sembilan poin dari Atletico Madrid, sang peringkat kedua Liga Spanyol. Di final Copa del Rey, Barca cuma bersua Sevilla. Berikutnya, di 8 besar Liga Champions, Barcelona tetap lebih dijagokan daripada Atletico.
Berbicara kepada La Vanguardia, Xavi menilai, Barcelona musim ini punya segalanya untuk mengulang sejarah musim lalu. Ia menuturkan, Barca memiliki hal-hal yang dibutuhkan untuk terus meraup gelar. Cara mereka bermain membuat saya berdecak kagum. Mereka ada di level tertinggi.
Berbicara tentang Barcelona, pasti berbicara tentang Lionel Messi sang pemain kunci. Xavi yakin, Si Nomor 10 masih memiliki setidaknya empat tahun ke depan untuk terus cemerlang. Katanya, Saya merasa tampil terbaik di usia 28 hingga 32 tahun. Dan Leo, terlihat lebih baik daripada yang sudah-sudah. Ia spektakuler.
Apakah Messi bermain seperti Xavi? Benar-benar lelucon. Messi bermain seperti Messi. Ia bisa melakukan semua yang ia inginkan. Messi berbuat segala yang terbaik dalam sejarah sepakbola. Ia tidak perlu juara Piala Dunia untuk membuktikan hal tersebut. (Alfredo) Di Stefano dan (Johan) Cruyff pun tidak (juara Piala Dunia, tetapi diakui sebagai pemain nomor satu).

schoollis.com Situs Penyedia Judi Bola Online, Poker Online, Tangkas, Slot dan Live Games Sumber: Sidomi