Luciano Leandro Teringat Kenangan Manis di SUGBK

Pelatih tim Juku Eja, Luciano Leandro, pun teringat kenangan manisnya di SUGBK di mana ia meraih beberapa prestasi membanggakan di stadion keramat tersebut.
Saat masih aktif sebagai pesepakbola, Luciano Leandro pernah mengantarkan PSM Makassar juara Liga Indonesia musim 1995/1996 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Di tempat yang sama lima tahun berselang, pria asal Brasil ini mengulangi prestasinya, kali ini bersama Persija Jakarta.
Meskipun teringat masa-masa manis bersama Persija, namun Luciano Leandro ingin melupakannya untuk sejenak karena ia saat ini adalah pelatih PSM Makassar. Sebagai pelatih PSM Makassar saya tentu ingin membawa tim juara. Jadi, untuk sementara saya lupakan dulu memori indah bersama Persija, ucapnya beberapa waktu lalu.
Saat itu suasana tim yang terbangun di Persija sangat baik. Pemain pun bisa lebih fokus ke pertandingan, imbuh Luciano Leandro.
Saat masih memperkuat tim Macan Kemayoran, Luciano Leandro memegang peranan vital di lini depan Persija bersama Bambang Pamungkas dan Imran Nahumarury. Di lapangan kami sudah saling tahu pergerakan dan umpan apa yang diinginkan masing-masing dan sampai sekarang komunikasi satu salam lain tidak putus, ungkapnya.

schoollis.com vomila Sumber: Sidomi