Nemanja Vidic: Tekanan Pada Paul Pogba Tak Realistis!

Namun betapa besarnya tekanan tersebut ternyata membuat Nemanja Vidic tak sepakat karena publik dirasa sudah terlalu keterlaluan dalam memberikan beban terhadap gelandang muda asal Prancis tersebut.
Berstatus sebagai pemain termahal dunia, memang lumrah sebenarnya jika Pogba mendapatkan tekanan untuk bisa selalu menunjukkan kualitas terbaiknya dalam setiap pertandingan. Tapi sialnya, Pogba sejauh ini masih belum bisa melakukannya dengan kontinuitas yang bagus sehingga kritik acapkali mampir ke pemain yang kerap berganti model rambut tersebut.
Pogba sebenarnya tidak bisa terlalu disalahkan karena ia memang menjadi korban dari harga yang dipasang Juventus terhadap minat United. Dan menurut Vidic, sejauh ini Pogba sebenarnya sudah selalu berusaha menampilkan yang terbaik dan bek asal Serbia tersebut mengakui terkesan dengan kerja keras Pogba selama ini.
Semua tergantung terhadap apa harapan orang-orang kepadanya. Saya rasa permasalahan utamanya adalah sudah gilanya harga pemain di pasaran saat ini. Untuk bisa membeli seorang pemain, kamu harus rela mengorbankan banyak uang. Paul adalah pemain hebat tapi ia bukan tipe pemain yang bisa mencetak 25 gol semusim, tapi mencetak peluang dan soal gol ia hanya mampu mencetak 10-15 gol saja, terang Vidic.
Saya rasa akan sulit jika orang berharap Pogba bisa melakukan sesuatu yang bukan merupakan tugas aslinya. Musim ini saya rasa ia sudah bermain bagus, selalu memberikan yang terbaik, dan kehadirannya di lapangan juga bisa membantu mempermudah kinerja rekan setimnya.
Pogba sendiri saat ini sedang mengalami cedera yang ia dapat dari pertandingan melawan Rostov kemarin. Dijadwalkan ia sudah bisa kembali bermain pada awal April nanti guna membantu United merebut posisi di Liga Champions dari para pesaingnya di Premier League saat ini.

schoollis.com vomila Sumber: Sidomi