Persija Bikin Alfin Tuasalamony Kecewa

Pemain muda berbakat ini merasa dibuang dari tim Macan Kemayoran setelah mengalami kecelakaan pada 30 April 2015 lalu. Selain itu, manajemen Persija juga terkesan tidak mempedulikan musibah yang dialami Alfin Tuasalamony.
Saat saya masih sehat, saya rasanya seperti disayang sama manajemen klub, tetapi semua itu berubah ketika saya cedera, ungkap Alfin Tuasalamony di Jakarta beberapa waktu lalu.
Manajemen (Persija) tidak ada yang peduli saat saya cedera. Saya kecewa dengan sikap manajemen Persija ketika sedang dalam kondisi seperti itu, lanjutnya.
Bila sepak bola Indonesia mau maju, salah satu caranya adalah memperhatikan para pemain. Jangan ada korban seperti saya lagi di Indonesia, tandas mantan pemain andalan Timnas Indonesia U23 ini.
Akibat kecelakaan itu, Alfin Tuasalamony mengalami patah kaki dan harus absen cukup lama hingga akhirnya ia didepak dari Persija. Untuk biaya pengobatannya, manajemen tim Macan Kemayoran ternyata hanya menyumbang 5 juta rupiah saja.
Saya sempat kecewa dengan PSSI dan Persija, mereka cuma bisa ngomong tapi tidak ada buktinya sama sekali. Pengurus PSSI tidak pernah (menjenguk), kalau pengurus Persija pernah datang ke rumah sakit, beber Alfin Tuasalamony.
Pengurus Persija seperti Ketua Umumnya, Ferry Paulus, datang. Mereka janjikan mau bantuin, tapi enggak ada. Paling kemarin saja saat mau keluar dari rumah sakit dikirimin duit Rp 5 juta ke ATM saya, itu katanya dari Persija, imbuhnya.
Saya hanya sebagai contoh buat pemain-pemain yang lain-lain. Ini terakhir kali buat PSSI dan klub. Besok-besok kalau ada yang terjadi dengan pemain tolong diperhatikan, tutup Alfin Tuasalamony.

schoollis.com vomila Sumber: Sidomi