Persita Akhirnya Dapatkan Sponsor untuk Berkompetisi di Liga 2

CO.ID, TANGERANG Manajemen Persita, Tangerang, memperoleh sponsor utama yakni PT Yasa Patria Perkasa untuk membiayai kompetisi Liga 2 Indonesia setelah sempat mengalami kendala keuangan. Manajer Persita Ari Wibawa, menerangkan, sponsor utama adalah PT Yasa Patria Perkara yang logonya nanti akan tercantum pada kostum Persita. Sudah ada kata sepakat setelah melakukan beberapa kali pertemuan dengan sponsor,” kata Ari, Selasa (28/3).
Namun Ari enggan menjelaskan secara rinci mengenai nominal kontrak sponsor dan tindak lanjut dari pertemuan manajemen dengan perusahaan. Sedangkan, menyangkut sponsor tersebut terlihat pada kaos yang digunakan pemain ketika latihan di Stadion Benteng.
PT Yasa merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang jasa konstruksi dan berencana mengembangkan sekolah sepak bola di Tangerang. Sponsor utama akan membiayai tim berjuluk Pendekar Cisadane pada kompetisi sepak bola kasta kedua nasional itu dan rencananya dimulai pertengahan April 2017.
Meski begitu, Persita juga menjalin kerja sama dengan PT MBB (Maniak Baju Bola), sebuah perusahaan di Bogor, Jawa Barat sebelum kompetisi digelar. Pelatih Persita, Bambang Nurdiansyah mengatakan, pihaknya berupaya maksimal perbaiki pergerakan pemain lini tengah karena selama ini kinerja dianggap masih kurang.
Bambang mengatakan, tiga penyerang yakni Sirvi Arvani, Aldi Al Ahcya, dan Hendri Rivaldi sulit untuk menciptakan gol karena pemain lini tengah kurang memberikan kontribusi pengiriman bola ke depan.
Dalam beberapa kali uji tanding terakhir, pergerakan penyerang masih monoton dan tanpa variasi, ini salah satunya disebabkan kurang ada suplai bola. Belum ada gol yang tercipta pada uji tanding bukti kinerja penyerang dan lini tengah belum bersinergi.

schoollis.com vomila Sumber: Republika.co ID