Radja Nainggolan Tak Malu Jadi Perokok

Meski sangat bertentangan, namun ternyata Nainggolan merasa tidak malu dan masih belum ingin menghentikan aktivitasnya tersebut yang memang tidak bagus bagi seorang olahragawan.
Pemain berjuluk Ninja tersebut dikenal sebagai pemain yang selalu punya energi besar dalam setiap pertandingan yang ia lakoni bersama Roma. Tapi siapa sangka bahwa ia ternyata adalah perokok aktif ketika sudah berada di luar sepakbola. Tentunya banyak kritik yang dialamatkan padanya namun Nainggolan hanya peduli terhadap perkataan yang menilainya soal performanya diatas lapangan.
Saya tak pernah menyembunyikannya (bahwa ia seorang perokok). Saya tahu bahwa saya punya anak dan saya harus bisa menjadi contoh bagi mereka. Tapi bagi saya, orang-orang hanya perlu menilai performa saya di atas lapangan karena memang itulah pekerjaan saya. Saat ini saya masih belum bisa menghentikan kegiatan ini dan saya tidak malu sebagai perokok, terang Nainggolan.
Pemain asal Belgia keturunan Indonesia tersebut kini sedang menjalani sebuah misi berat bersama Roma. Setelah tersingkir dari Europa League, Roma kini punya tugas berat untuk mengejar Juventus di Serie-A dan membalikkan keadaan dari Lazio ketika mereka bertemu di Coppa Italia pada awal April nanti.
Meski terancam tanpa gelar lagi, namun Nainggolan tetap menyatakan rasa setianya terhadap tim asuhan Luciano Spalletti tersebut. Baginya, ia sudah merasa sangat nyaman berada di Roma sehingga dengan berani ia menolak tawaran dari Chelsea meski nantinya ia tidak menutup peluang untuk berpindah klub.
Saya bahagia di Roma dan keluarga saya juga baik-baik saja disini. Terkadang kamu memang membuat keputusan berdasarkan uang, terkadang juga karena faktor kehidupan. China? Tidak untuk sekarang, tapi kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi nantinya.

schoollis.com Situs Penyedia Judi Bola Online, Poker Online, Tangkas, Slot dan Live Games Sumber: Sidomi