Raphael Maitimo Tolak Pusamania Borneo FC

Namun, pemain naturalisasi tersebut membantah dan menolak PBFC karena sudah hampir deal dengan klub lain yang masih dirahasiakan identitasnya.
Saya tidak ke Pusamania Borneo FC. Saya tidak tahu siapa yang mengatakan itu, sangkal Raphael Maitimo beberapa waktu lalu.
Saya telah membuat sebuah kesepakatan dengan klub lain. Saya akan beri tahu Anda secepatnya, lanjut pemain Timnas Indonesia berdarah Belanda yang pernah memperkuat Mitra Kukar, Sriwijaya FC, Persita Tangerang, dan Persija Jakarta ini.
Sebelumnya, Nabil Husein Said Amin selaku pemilik Pusamania Borneo FC menyatakan bahwa Raphael Maitimo selangkah lagi akan menjadi milik tim Pesut Etam. Bahkan, Nabil Husein Said Amin telah menyiapkan jersey bernomor 17 untuk Raphael Maitimo.
Insya Allah, dalam beberapa hari ini dia (Raphael Maitimo) akan bergabung bersama skuad Pusamania Borneo FC, ujar pengusaha yang sangat menggilai sepakbola ini.
Kami sudah siapkan nomor 17 untuk dia, itu nomor favoritnya, tambah Nabil Husein Said Amin.
Lantas, klub mana yang oleh Raphael Maitimo disebut telah menjalin kesepakatan dengannya? Kabar yang beredar menyebutkan bahwa klub tersebut adalah Arema Cronus yang memang ingin menggaet Raphael Maitimo.
Raphael Maitimo sendiri berharap kondisi persepakbolaan nasional segera membaik sehingga kompetisi bisa digulirkan kembali. Ia mengaku sudah sangat merindukan hadirnya kompetisi atau liga di tanah air.
Sudah sekitar 8 hingga 9 bulan ini kita hanya turnamen terus. Kami para pemain ingin bermain di liga atau kompetisi, harap Raphael Maitimo.

schoollis.com Situs Penyedia Judi Bola Online, Poker Online, Tangkas, Slot dan Live Games Sumber: Sidomi