Shahar Ginanjar Ogah Balik ke Persib Bandung?

Kiper muda itu pun dikabarkan telah diminta kembali ke tim Maung Bandung. Namun, tampaknya Shahar Ginanjar ogah balik ke Persib. Benarkah?
Selama di Persib, Shahar Ginanjar cukup akrab di bangku cadangan. Penjaga gawang yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U23 ini hanya berperan sebagai pelapis I Made Wirawan dan harus bersaing dengan Deden M. Natshir untuk memperebutkan posisi kiper kedua.
Namun, di Mitra Kukar, kiper asli Sunda ini justru menjadi pilihan utama pelatih Jafri Sastra. Shahar Ginanjar pun menjawab kepercayaan tersebut dengan tampil prima dan sukses mengantarkan tim Naga Mekes menjuarai Piala Jenderal Sudirman 2015. Bahkan, ia masuk dalam jajaran nominasi pemain terbaik di turnamen itu.
Terkait kabar bahwa Persib menginginkannya kembali, Shahar Ginanjar tidak menjawab secara lugas. Yang jelas, saat ini ia merasa bahagia meskipun prestasi Mitra Kukar bukan untuk dibanding-bandingkan dengan saat ia berada di Persib.
Alhamdulillah, itu rezeki dari Allah, ucap Shahar Ginanjar singkat.
Saya tidak pernah berpikir ini sebagai pembuktian saya untuk Persib, karena pelatih di Persib sendiri mengakui kemampuan saya, lanjut kiper berparas tampan ini.
Tapi saya hanya tidak bisa terus menunggu untuk jadi nomor dua atau tiga. Yang jelas saya tidak pernah berpikir bersama Mitra Kukar ini adalah pembuktian saya untuk Persib, tandas Shahar Ginanjar.

schoollis.com Situs Penyedia Judi Bola Online, Poker Online, Tangkas, Slot dan Live Games Sumber: Sidomi