Simeone Tegaskan takkan Pernah Melatih Real Madrid

CO.ID, MADRID Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menepis rumor untuk mengemban tugas di klub rival La Liga mereka Real Madrid. Pelatih berusia 46 tahun itu melatih Atletico sejak 2011. Ia telah berkembang menjadi salah satu pelatih yang paling bernilai tinggi di dunia.
Di bawah asuhan pelatih asal Argentina ini, Atletico telah memenangkan Liga Europa, gelar liga, dan sejumlah trofi, serta mencapai dua final Liga Champions. Meskipun ia bisa diinginkan oleh sejumlah raksasa klub Eropa, Simeone mengatakan kepelatihan di Madrid berada di luar pertanyaan.
“Saya tidak akan pernah melatih Real Madrid. Ini logis karena soal perasaan. Mereka tidak akan menghubungi saya juga. Saya masih muda, mungkin suatu hari nanti saya akan memimpin tim Spanyol lain,” kata Simeone kepada Onda Cero, dilansir dari FourFourTwo, Selasa (21/3).
Mantan pemain timnas Argentina ini menegaskan, keinginannya untuk melatih timnas suatu hari nanti. Simeone mengatakan, pada titik tertentu dia ingin melatih Albiceleste. Namun, ia harus meningkatkan kemampuan diri sebagai pelatih. “Saya ingin melakukanya pada akhir karier saya,” tambahnya.

schoollis.com vomila Sumber: Republika.co ID