Suara Emas Febri Hariyadi Pukau Skuad Timnas

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, terkenal sebagai pemain yang memiliki kecepatan dan teknik luar biasa. Gocekan itu dipertontonkan Febri saat berusaha melewati pemain lawan sehingga sering kali mengundang decak kagum penonton.
Selain jago mengolah bola, pemain tim nasional U-22 berusia 21 tahun itu ternyata memiliki kelebihan lain, yakni suara merdu. Hal tersebut ditunjukkan Febri dalam acara makan malam bersama tim di salah satu restoran di Alam Sutera, Tangerang, Jumat (24/3/2017) malam.
Acara makan malam ini merupakan inisiatif dari Endri Erawan sebagai manajer timnas U-22. Dalam acara makan malam yang digelar sejak pukul 19.00 WIB, semua pemain hadir tidak terkecuali pelatih Luis Milla.
“Acara ini untuk anak-anak menghilangkan kepenatan dan anak-anak bisa menunjukkan kemampuannya bernyanyi. Kebetulan ada fasiltas karaokenya di restoran tersebut,” kata dokter tim, Syarif Alwi, kepada KOMPAS.com, Sabtu (25/3/2017).
Papa, sapaan akrab Syarif, menjelaskan dirinya sebagai orang pertama yang tampil dalam acara “karaokean” tersebut. Setelah selesai menyanyikan lagu berjudul Ayah dari The Mercys, Papi menunjuk Febri untuk menyanyi.
“Papi suruh dia karena sering nyanyi saat lagi di bus. Kebetulan, Febri duduk di belakang papi saat di bus. Jadi, papi sering dengar dia nyanyi ,” ujarnya.
Febri lalu menerima tantangan Papi untuk menyanyikan lagu berjudul “Titip Rindu Buat Ayah” yang dilantunkan Ebiet G ade.
“Dia kelas. Bagus suaranya. Seusia dia bisa menyanyikan lagu Ebiet. Dia menyanyi seperti penyanyi profesional. Sepertinya ada korelasi antara jiwa seni dan skill-nya,” puji Papi.
Selain Febri, pemain lain yang bernyanyi yakni Saddil Ramdani. Asisten pelatih Bima Sakti juga unjuk gigi dalam menyanyi.
Saat ini, Febri dan kawan-kawan telah dikembalikan ke klubnya masing-masing pada Sabtu siang. Rencananya, mereka akan kembali mengikuti pemusatan latihan pada 31 Maret 2017.

schoollis.com togel sidney Sumber: Kompas.com