Surabaya United Bidik Dua Pilar Gresik United

Setelah mendapatkan bek Timnas Indonesia U23, Agung Prasetyo, dari PSM Makassar, Surabaya United kini membidik dua pemain pilar Persegres Gresik United yakni Riko Simanjuntak dan Fitra Ridwan.
Bahkan, dua pemain tersebut dikabarkan seharusnya sudah bergabung dengan Surabaya United. Namun, karena ada kendala, Riko Simanjuntak dan Fitra Ridwan belum bisa datang seperti waktu yang sudah direncanakan semula.
Fitra Ridwan sudah konfirmasi akan datang hari Jumat (15 Januari 2016). Kalau Riko Simanjuntak masih belum ada pemberitahuan lagi, ungkap Manajer Operasional Surabaya United, Rahmad Sumanjaya, beberapa waktu lalu.
Mudah-mudahan tidak molor lagi. Mereka datang sekitar tanggal 14 atau 15 Januari 2016 besok, sambung Ibnu Grahan, pelatih Surabaya United.
Manajemen Surabaya United sendiri akan menerapkan kebijakan baru untuk para pemainnya di tahun 2016 ini. Karena belum pastinya kompetisi, para pemain tidak diberi gaji bulanan, namun diganti dengan dana bantuan kemanusiaan yang diambil dari uang pribadi CEO Surabaya United, I Gede Widiade.
Adapun besar dana bantuan ini hanya setara dengan 25 persen dari total gaji pemain tiap bulannya. Hal ini karena alasan kemanusiaan. Pak I Gede Widiade tidak tega para pemainnya tidak berpenghasilan, jelas Rahmad Sumanjaya.
Itulah mengapa mereka diminta untuk tetap membela klub ini dengan kompensasi bantuan dana setiap bulan, lanjutnya.
Disebut gaji juga tidak tepat karena kerjanya tidak pasti dan tidak resmi. Kalau kompetisi kan resmi, ini hanya turnamen yang tak ubahnya tarkam. Namun secara administratif, catatan keuangannya terinci layaknya perusahaan sebenarnya, tutupnya.

schoollis.com togel sidney Sumber: Sidomi